Kamis, 15 Maret 2018

Anggota Koramil 04 Jaten Melaksanakan Apel Pagi dan Pembersihan


Karanganyar - Danramil 04 Jaten Kodim 0727 Karanganyar Kapten Kav Dwi Wahyu Cahyono, mengambil apel pagi di Koramil sekaligus mengecek anggota. Setelah melaksanakan apel langsung dilaksanakan pembersihan lingkungan kantor, guna menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Rabu (14/03/18)

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan, ”Babinsa sebagai pembina desa dan sebagai anggota TNI yang tidak kenal pamrih demi NKRI, diharapakan Babinsa di lapangan bisa memantau perkembangan situasi di wilayahnya. Kepercayaan di wilayah desa binannya harus selalu di bina dan selalu koordinasi dengan aparat desa. Babinsa harus netral dalam pelaksanaan pilkada nanti. Babinsa harus menjadi contoh bagi masyarakat.

Babinsa harus bisa menjadi penangkal, penindak dan peredam apabila terjadi suatau masalah di desa binaan. Sebagai Babinsa tidak boleh terpengaruh terhadap keadaan masyarakat di desa (tidak boleh memihak). Pertahankan jati diri TNI, jangan berprilaku aneh–aneh, arogan, tetaplah satuan kewilayahan menjadi prajurit yang sejati,” Jelas Danramil.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...