Selasa, 27 Maret 2018

Babinsa Bersama Warga Meratakan Jalan yang Akan Dicor


Karanganyar - Terlihat dengan cekatanya bapak-bapak Babinsa menggali tanah bersama warga Mroto yang digunakan sebagai pemerataan jalan yang akan dicor. Dengan ratanya jalan akan mengurangi kebutuhan material dan akan lebih irit bahan bangunannya.

Perataan jalan sangatlah penting untuk menunjang hasil pengecoran yang baik dan dapat menekan biaya material, karena bahan cor yang kita tuangkan nanti cepat merata dan akan lebih kuat. Selain dengan tanah juga diberi batu batuan sungai dan krikil. 

Babinsa koramil 06 Karangpandan Serma Totok Aristianto bersama warga meratakan jalan, yang akan diperkeras pada TMMD Reguler 101 yang akan datang. Minggu (25/3/18)

"Kerja hari ini terasa sangat cepat karena masyarakat semangat dan antusias sekali dalam bekerja, salain itu juga berkat bantuan bapak Tentara Kodim Karanganyar yang bergotong royong dengan masyarakat" ungkap salah satu warga. 

(06-Pendim 0727/Kra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...