Rabu, 14 Maret 2018

Seminar Kesehatan dan Kecantikan dalam Rangka HUT Polwan ke 70 Tahun 2018


Karanganyar - Seminar kesehatan dan kecantikan bersama Bhayangkari, Pesit Kartika Chandra Kirana cabang XLVIII Kodim 0727 Karanganyar, Pia Ardia Garini dan Dharma Wanita Pemda Karanganyar dalam rangka HUT Polwan ke 70 tahun 2018.

Ny. Mantang Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar beserta pengurus dan perwakilan Persit hadir dalam acara Seminar kesehatan dan kecantikan dalam rangka silaturahmi pertemuan rutin Bhayangkari cabang Karanganyar di Pendopo Bupati Karanganyar. Selasa (13/03/18)

Dr. Norma Elmawati mengungkapkan bahwa Injek Whitening pencerahan dan pemutihan kulit dua hal yang berbeda. Pencerahan lebih menggambarkan kesehatan dan vitalitas kulit secara menyeluruh yaitu kulit tampak sehat, bercahaya, tidak kering dan kusam serta terlihat cerah. Sedangkan whitening merupakan masalah depigmentasi pigmen berkaitan dengan jenis warna kulit seseorang. Lightening maupun whitening injection dapat membuat kulit lebih terang, lebih bersinar dan lebih cerah.

Tanda-tanda penuaan kebanyakan dapat terlihat melalui kulit kita, garis-garis halus, kerutan dan pigmen kulit yang tidak wajar merupakan hasil dari eksposur yang berlebihan  dari beberapa elemen. Jangan kawatir, sekarang anda bisa mentransformasikan atau memperbaiki kulit anda. Perawatan yang sangat berbeda, aman dan terbukti, sekarang sudah ada neogen skin regeneration yaitu merupakan perawatan yang unik dengan menggunakan energi plasma terkini untuk revitalisasi kulit anda. Ini merupakan perawatan pertama dan satu-satunya perawatan yang memberikan bukti nyata atas regenerasi kulit dan hasinya yang bisa bertahan lama,”terang Norma.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...