Rabu, 28 Maret 2018

TMMD Tumbuhkan Jiwa Gotong Royong


Karanganyar - Gotong royong merupakan tradisi dari nenek moyang Bangsa Indonesia, maka dari itu gotong royong harus kita jaga dan pelihara. Akan tetapi seiring perkembangan jaman tradisi gotong royong mulai luntur. Senin (26/3/18)

Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), maka TNI berupaya untuk menumbuhkan jiwa gotong royong masyarakat demi membangun serta kemajuan wilayahnya. Seperti yang dilakukan jajaran Kodim 0727/Karanganyar di bawah pimpinan Komandan Kodim Letkol Inf M.I. Muchtar M. dalam program TMMD reguler ke 101 tahun 2018 yang dilaksanakan di desa Karang kecamatan Karangpandan kabupaten Karanganyar.

Dengan diadakannya progran TMMD, warga masyarakat dan para Babinsa bergorong royong saling bahu membahu mendukung terselengaranya program TMMD yang di titik beratkan pada infastruktur jalan, gorong-gorong dan talud. Maka dari itu, dengan diadakanya program TMMD diharapkan dapat menumbuhkan jiwa gotong royong dalam masyarakat. Karena gotong royong yang sudah mulai luntur oleh perkembangan zaman.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...