Wujud Sinergitas Kodim bersama MTA


Karanganyar - Sebagai seorang pucuk pimpinan di Satuan Komando kewilayahan, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. selalu proaktif melaksanakan silaturahmi. Di dalam melaksanakan silaturahmi, Dandim tidak pernah pandang bulu (membeda-bedakan). Semuanya dianggap sama, sebagai saudara se-Bangsa dan se-Tanah air. Silaturahmi yang sudah berjalan mulai dari silaturahmi kepada masyarakat, Pemerintah Daerah, Kepolisian, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan yang lainnya.

Mengingat begitu penting dan besarnya manfaat dari silaturahmi, di sela-sela kesibukannya, Dandim selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi. Dandim didampingi oleh Perwira Seksi Intelijen Lettu Tohar, melaksanakan silaturahmi ke tokoh Agama, Pemimpin MTA (Majelis Tafsir Al-Qur'an) Drs. Ahmad Sukino. Senin (19/3)

"Semoga dengan adanya silaturahmi ini, hubungan TNI dengan MTA semakin erat. Sehingga terwujudnya Sinergitas antara TNI dan MTA dan kita semua berharap semoga dengan kehadiran MTA di Mojogedang ini, dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitarnya. MTA mampu menyejahterakan masyarakatnya dan mampu menekan laju pertumbuhan ekonomi di Mojogedang dan kehidupan masyarakat Mojogedang lebih makmur",ungkap Letkol Inf Muchtar.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar