Rabu, 28 Maret 2018

Dandim Karanganyar Tinjau Lokasi Pra TMMD Reg 101 Tahun 2018


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. tinjau lokasi Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 101 tahun 2018 di dukuh Kurahan desa Karang kecamatan Karangpandan kabupaten Karanganyar. Rabu (28/3/18)

Dalam kegiatan ini, puluhan prajurit TNI dari Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama warga bergotong-royong membangun talud jalan. Adapun tujuan dari Pra TMMD ini adalah untuk menunjang tercapainya target TMMD Reguler 101 tahun 2018 yang telah ditentukan.

Letkol Inf Muchtar mengungkapkan, “kegiatan ini sudah berlangsung beberapa hari sebelumnya. Pelebaran badan jalan ini untuk mempermudah aktivitas warga setempat. Selain pelebaran jalan, juga pengecoran jalan dan pembuatan gorong-gorong, juga pembuatan talud supaya tanahnya tidak longsor,"ungkap Dandim.

“Karena keterbatasan waktu yang telah ditentukan, kalau programnya ikerjakan berdasarkan jadwal yang telah ditentukan. Maka besar kemungkinan tidak akan selesai, hal ini mengingat lokasi yang sulit dikerjakan. Oleh karena itu, kami memulai dari Pra TMMD, ”pungkas Perwira Akmil lulusan tahun 1999 tersebut.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...