Sabtu, 24 Maret 2018

TNI Manunggal Membangun Desa


Karanganyar - Danramil 06 Karangpandan Kapten Inf Sutatna menyampaikan, dalam kegiatan Pra TMMD kesempatan TNI dan masyarakat bergotong royong. Agar menyiapkan sarana dan prasarana yang diperlukan, sehingga nanti dalam pelaksanaan TMMD Reguler 101 tahun 2018 semuanya berjalan sesuai dengan rencana.

Menghadapi cuaca yang tidak menentu ini kegiatan Pra TMMD diutamakan pembuatan talud, agar dalam pengecoran jalan nanti menjadi kuat serta tidak mudah longsor. Dengan membuat talud sepanjang 100 meter, tinggi 2,5 meter dan tebal 25 cm di dusun Kurah desa Karang Kecamatan Karangpandan. TMMD Reguler ke 101 kali ini tempatnya pegunungan serta daerah yang rawan longsor, maka kegiatan pra TMMD di fokuskan untuk membuat talud terlebih dahulu, "ujar Sutatna.

Anggota Koramil 15 Jatiyoso Serma Radik dan Serka Mulyadi bersama masyarakat melaksanakan pra TMMD Reguler tahun 2018 di Desa Karang. Kegiatan Pra TMMD melibatkan masyarakat bersama personel jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Jumat (23/03/18)

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...