Sabtu, 24 Maret 2018

Guyup Rukun Babinsa dan Warga Masyarakat Dalam Program TMMD


Karanganyar - Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan garda terdepan dalam satuan teritorial kewilayahan, maka dari itu seorang Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna membantu kesulitan rakyat sekelilingnya. Jumat (23/3/18)

Seperti yang dilakukan Serka M. Siswoyo dengan semangat dan keiklasan hati Babinsa Koramil 10 Jenawi, membantu pembangunan di desa Karang kecamatan Karangpandan kabupaten Karanganyar melalui program TTMD Reguler ke 101 tahun 2018. Selain Serka M.Siswoyo para Babinsa di jajaran Kodim 0727/Karanganyar juga ikut membantu dan menyukseskan pembangunan dalam program TMMD Reguler ke 101, sehingga terjalin kedekatan dan kerukunan antara warga masyarakat bersama para Babinsa.

Selain Babinsa yang punya jiwa senang membatu warga masyarakat itu, juga salah satu perintah Komandan Kodim Karanganyar Letkol Inf M.I. Muthcar M. “bahwa para Babinsa selalu siap setiap saat, dalam membantu kesulitan rakyat tanpa mengenal menyerah".

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...