Selasa, 27 Maret 2018

Pertandingan Volley dan Olahraga Bersama dalam Rangka HUT Ke-54 Dharma Pertiwi Tahun 2018


Karanganyar - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Putri Muchtar, menghadiri pertandingan volly dan olahraga bersama dalam rangka HUT ke 54 Dharma Pertiwi Tahun 2018 di Lanud Adi Sumarmo Surakarta. Selasa (27/03/18)

Hadir dalam acara tersebut antara lain: Ibu Wuryanto (Ketua Dharma Pertiwi Daerah D) beserta wakil ketua dan pengurus Dharma Pertiwi Daerah D, Ibu Widi Prasetijono (Ketua Yayasan Kartika Chandra Kirana Jaya Koordinator XLIV 074 Cabang III Diponegoro) beserta pengurus, Indan Gilang (Ketua PIA Adya Garini Adi Sumarmo), Para Ketua Unsur dan Seluruh Anggota Dharma Pertiwi Daerah D.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah D menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini, kami selaku ketua Dharma Pertiwi Daerah D mengucapkan terima kasih kepada Ketua PIA Ardya Garini Cabang 3/G II lanud Adi Sumarmo yang telah bersedia menjadi tuan rumah kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT ke-54 Dharma Pertiwi tahun 2018.

Selain itu kami juga mengucapkan selamat datang dan tetima kasih kepada seluruh warga Dharma Pertiwi, yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada kegiatan olahraga bersama ini.

Semoga kebersamaan yang kita bangun melalui olahraga bersama pada pagi hari ini, dapat mempererat tali silahturahmi antar sesama anggota Dharma Pertiwi. Serta mampu menjadikan Dharma Pertiwi sebagai organisasi yang semakin matang, yang senantiasa mendukung langkah pengabdian TNI demi kejayaan Bangsa dan Negara tercinta.

Kegiatan olahraga bersama seperti ini juga untuk saling mengenal, berkomunikasi, silaturahmi dan berkoordinasi serta memupuk rasa kebersamaan antara sesama anggota Dharma Pertiwi yang tersebar di berbagai kota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogjakarta,”pungkas Ny. Wuryanto.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...