Kamis, 29 Maret 2018

Mengembalikan Semangat Gotong Royong dengan TMMD


Karanganyar - Kegiatan yang dilakukan TNI dalam hal ini TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) merupakan suatu kegiatan yang perlu mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah. Membangun Bangsa tidak dilakukan oleh satu lembaga atau organisasi tertentu, tetapi harus dilakukan bersama sama. Selasa (27/3/18)

TMMD yang dilakukan TNI dengan terjun langsung ke desa-desa itu dilakukan untuk menggugah masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Selama ini TNI senantiasa di rindukan rakyat, dengan turunnya TNI  ke desa semakin memberikan semangat dan mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"TMMD telah mengembalikan semangat gotong royong yang menjadi ciri Bangsa Indonesia. Semangat Gotong royong harus di jaga terus, program TMMD sangat menonjol, karena melibatkan langsung peran dari masyarakat," ungkap Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Mukhtar M.

(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...