Kamis, 29 Maret 2018

Mengembalikan Semangat Gotong Royong dengan TMMD


Karanganyar - Kegiatan yang dilakukan TNI dalam hal ini TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) merupakan suatu kegiatan yang perlu mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah. Membangun Bangsa tidak dilakukan oleh satu lembaga atau organisasi tertentu, tetapi harus dilakukan bersama sama. Selasa (27/3/18)

TMMD yang dilakukan TNI dengan terjun langsung ke desa-desa itu dilakukan untuk menggugah masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Selama ini TNI senantiasa di rindukan rakyat, dengan turunnya TNI  ke desa semakin memberikan semangat dan mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"TMMD telah mengembalikan semangat gotong royong yang menjadi ciri Bangsa Indonesia. Semangat Gotong royong harus di jaga terus, program TMMD sangat menonjol, karena melibatkan langsung peran dari masyarakat," ungkap Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Mukhtar M.

(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAT ke 52 Tutup Buku Tahun 2019 Primkop Kartika D-07 Kodim 0727 Karanganyar

KodimKaranganyar -  RAT ke 52 Tutup Buku Tahun 2019 Primkop Kartika D-07 Kodim 0727 Karanganyar KodimKaranganyar  -  RAT ke 52 Tutup Bu...