Sabtu, 17 Maret 2018

Koramil 12 Jumapolo Bersinergi dengan Polsek Jumapolo Melaksanakan Kegiatan Jumat Bersih


Karanganyar - Babinsa Koramil 12 Jumapolo bersama Bhabinkatibmas polsek Jumapolo melaksanakan jumat bersih. Dengan melaksanakan korve/pembersihan sampah-sampah ranting pohon yang berada di pinggir jalan depan SDIT Jumapolo jl. Raya Jumapolo - Karanganyar Km 1, agar pengguna jalan yang  melintas merasa lebih nyaman serta kegiatan belajar mengajar di SDIT juga tidak terganggu. Sampah-sampah dan ranting tersebut di pindahkan dengan menggunakan mobil higbone Polsek Jumapolo. Dengan adanya kegiatan bersama antara anggota Koramil dan Polsek Jumapolo sampah-sampah di pinggir jalan dapat dengan cepat teratasi. Jum’at (16/03/18)

Kondisi tersebutlah yang mendorong Babinsa Koramil 12 Jumapolo Serma Riyanto dan Kopda Eko Saputro bersama Bhabinkamtibmas Bripka Susilo untuk bergotong royong bersama. Untuk melaksanakan jumat bersih, korve pembersihan sampah bekas potongan pohon di pinggir jalan, serta saluran air (drainase) yang tertimbun sampah dan rumput yang sudah tinggi di tepi jalan depan SDIT Jumapolo jl. Raya Jumapolo - Karanganyar Km 1.

Danramil Jumapolo jajaran Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Sutarno menyampaikan, “dengan adanya kerja bhakti bersama ini akan lebih mudah kita membersihkannya. Karena dikerjakan secara bergotong royong dan sangat baik untuk kebersihan lingkungan di wilayah binaan, agar lebih asri serta terciptanya sinergitas TNI dan Polri.

“Segala sesuatu yang menjadi kendala di masyarakat sedapat mungkin Babinsa mampu mencarikan solusi, apabila perlu bantuan tenaga bisa melaporkan kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas serta Danramil bahkan Kodim pun siap mendukung,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Danramil berharap Babinsa mampu membagi waktunya dengan baik, sehingga semua program yang diamanahkan kepada kita dapat terselesaikan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...