Senin, 19 Maret 2018

Danramil Jaten Menghadiri Sosialisasi Pilkada Serentak 2018

Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono menghadiri rapat sosialisasi Pilkada serentak tahun 2018 yang bertempat di Mall Palur Plasa. Sabtu (17/3)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Jaten Aji Pratomo Heru,  Danramil Jaten Kapten Dwi Wahyu Cahyono,  AKP Mardiyanto Kapolsek Jaten, Panwaslu dan anggota, PPK dan anggota,  seluruh Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Danramil mengatakan bahwa, "tahapan pilkada sudah ditentukan dan harus diikuti. Dengan demikian, maka sosialisasi yang sedang dilaksanakan tersebut dinilai sangat penting sebagai pedoman dalam kegiatan pilkada. Dalam dinamika proses pilkada setiap ada perubahan terkait peraturan, maka hal tersebut harus diikuti oleh semua pihak," tuturnya.

Menurutnya, kegiatan pilkada merupakan agenda yang sangat penting serta menjadi salah satu kegiatan yang memiliki nilai-nilai pancasila. Melaksanakan kegiatan pilkada dengan jujur, tulus dan ikhlas, serta mengajak masyarakat agar berperan aktif untuk ikut dalam pilkada.

"Kegiatan sosialisasi tentang tahapan pilkada ini sangatlah penting dan harus di simak dengan baik," tandasnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...