Sabtu, 17 Maret 2018

Karya Bhakti TNI Bersama Warga Masyarakat Desa Binaan


Karanganyar - Serda Sutarno dan Kopda Dedi Sutomo Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Karya Bhakti TNI bersama Warga Masyarakat. Kamis (15/03)

Karya Bhakti TNI membersihkan pohon bambu yang longsor akibat hujan deras membendung saluran irigasi, yang digunakan untuk mengairi lahan pertanian (sawah) milik warga masyarakat desa Jatipurwo Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Babinsa meminta kepada Kepala Dusun Bendungan Wetan  bapak Suwarto untuk mengajak warga masyarakatnya untuk membersihkan longsoran pohon bambu, yang membendung saluran irigasi tersebut. Warga masyarakat dusun Bendungan wetan berharap pemerintah desa Jatipurwo dan instansi terkait, dapat memberi solusi yang terkait dengan saluran irigasi tersebut.

Agar saluran irigasi dapat pulih kembali dan dapat mengairi sawah mereka, karena saluran irigasi tersebut dapat mengairi sawah seluas kurang lebih 30 sampai 40 hektar. Kdisamping itu para petani juga sudah mulai tanam padi dan khawatir tanaman padi yang baru saja ditanam tidak mendapatkan pengairan yang cukup.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...