Senin, 19 Maret 2018

Babinsa Bersama Masyarakat Kerja Bhakti Membersihkan Fasilitas Umum


Karanganyar - Serma Riyanto bersama masyarakat Desa Jumapolo melaksanakan kegiatan karya bhakti sosial membersihkan fasilitas umum. Kerja bakti bersama dengan sasaran antara lain jalan dan selokan pasar, terminal, tempat ibadah, depan kompleks kantor kecamatan dan UPT Jumapolo. Minggu (18/3)

Kegiatan ini adalah salah satu untuk menjalin hubungan silaturrahmi dengan masyarakat, sekaligus untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bhakti sebagai implementasi dari binter Koramil 12/Jumapolo jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah, "ujar Riyanto.

Sasaran kerja bhakti bersama tersebut antara lain membersihan sektor kanan kiri jalan dan selokan pasar saluran-saluran air yang terhambat, terminal, tempat ibadah serta depan kantor kecamatan Jumapolo. Babinsa dalam melaksanakan kerja bhakti menyampaikan, bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan khususnya diwilayah kecamatan Jumapolo.

Bapak Agus Purwanto ST selaku Kepala desa Jumapolo setempat mengatakan “Terima kasih kepada Koramil Jumapolo yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandasnya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...