Minggu, 25 Maret 2018

Menakar Kesetiaan TMMD untuk Warganya


Karanganyar - Pagi ini Sabtu (24/03/2018) dilokasi pra TMMD Reguler di wilayah Kodim 0727/Karanganyar, kegiatan pembangunan sudah menggeliat seiring gemuruh deru mesin cor yang sudah berputar.

Hari Sabtu yang harusnya libur bagi kalangan pegawai negeri sipil yang menganut pola kerja 5 hari kerja. Seakan tidak berlaku bagi anggota TNI yang yang berjibaku di lokasi pra TMMD pagi itu.

Saling bahu membahu dengan warga, tidak ada keluh kesah, tetap semangat. Totalitas dalam pengabdian, seharusnya menjadi teladan bagi mereka yang katanya mencintai negeri ini.

Letkol Inf Muchtar sebagai Komandan Kodim 0727 Karanganyar menyampaikan "Berhasil dan suksesnya program TMMD sangat tergantung dari niat kesungguhan kita, sudah kami instruksikan ke jajaran maksimalkan dan efisiensikan waktu serta personil di lokasi," ujarnya.

Dengan modal yang dimiliki saat ini, semangat serta niat dari warga dan TNI. Semoga keberhasilan dan kesuksesan bisa kita genggam bersama.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...