Senin, 26 Maret 2018

Koramil Jajaran Kodim 0727/Karanganyar Melaksanakan Pra TMMD


Karanganyar – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  ke 101 Tahun 2018 di Kecamatan Karangpandan sasarannya adalah pembuatan talud jalan, agar jalan tidak mudah longsor. karena jalannya mayoritas berupa perengan dan terletak dengan dekat rumah penduduk, akan berakibat membahayakan masyarakat.

Anggota Babinsa Koramil 17/Gondangrejo Serda Sutino dan Kopka Bambang melaksanakan Pra TMMD Reg Ke 101 Tahun 2018, di Dusun Kurahan Desa Karang Kecamatan karangpandan Kabupaten Karanganyar. Sabtu (24/03/18)

Untuk itu tujuan dari pada TMMD Reg ke 101 adalah Supaya tanah tidak longsor, jalan jadi kuat dan juga membantu masyarakat supaya aman dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Sehingga dengan adanya jalan yang sudah di cor dan dengan adanya talud tanah tidak mudah longsor, hal itu membuat roda atau perputaran perekonomian masyarakat akan menjadi baik, “ujar Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...