Senin, 26 Maret 2018

Semangat TNI Rakyat Bangun Desa


Karanganyar -  TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Polri, Kementerian Lembaga non Pemerintah dan Pemerintah Daerah serta segenap lapisan masyarakat di wilayah masing-masing.

Sebelum dilaksanakan TMMD, maka perlu adanya persiapan terlebih dahulu atau yang biasa di sebut Pra TMMD. Untuk wilayah Kabupaten Karanganyar dilaksanakan di Desa Karang Kecamatan Karangpandan yang merupakan lokasi TMMD Reguler ke 101 tahun 2018.

Serma Mutakin dan Serda Yuliyanto anggota Koramil 16/Colomadu bersama anggota Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar, melaksanakan pra TMMD bersama masyarakat Desa Karang Kecamatan Karangpandan. Minggu (25/3/18)

"Kemanunggalan TNI Rakyat sangat terasa, semangat membangun desa untuk lebih maju dan baik terlihat dari kebersamaan dalam bekerjasama. TMMD di titik beratkan pada pembangunan infrastruktur, baik pengecoran jalan dan pembuatan talud"ungkap Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Mukhtar M.

(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...