Selasa, 27 Maret 2018

Babinsa dan Masyarakat Gotong Royong Pra TMMD Reguler 101 Tahun 2018


Karanganyar - Bersama masyarakat anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan pra TMMD Reguler 101 tahun 2018 di Desa Karang kecamatan Karangpandan. Senin (26/3/18)

Kegiatan yang berjalan kurang lebih satu bulan ini sudah banyak terlihat hasilnya. Mengingat TMMD Reguler ke 101 di Desa Karang tempatnya pegunungan, serta daerah yang rawan longsor maka kegiatan pra TMMD di fokuskan untuk membuat talud terlebih dahulu. Kegiatan pra TMMD sudah dilakukan sebelum pelaksanaan TMMD Reguler tahun 2018 dan berjalan dengan lancar. Diharapkan pada pelaksanaan TMMD sendiri sesuai dengan program rencana.

Menghadapi cuaca yang tidak menentu ini kegiatan Pra TMMD diutamakan pembuatan talud terlebih dahulu, karena agar dalam pengecoran jalan nanti menjadi kuat serta tidak mudah longsor. Dan juga agar tidak sia-sia hasil keringat warga masyarakat dan TNI sendiri dalam melaksanakan TMMD ini.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...