Jumat, 02 Maret 2018

Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat


Karanganyar - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Koramil 01/Karanganyar dan Polsek Karanganyar Kabupaten Karanganyar melakukan Patroli bersama di wilayah hukum Polsek setempat. Rabu (28/02)

Kegiatan patroli bersama gabungan tersebut dipimpin oleh Aiptu Soegiharto serta diikuti lima orang personel gabungan TNI–Polri. Kegiatan Patroli dialogis bersama yang dilakukan kedua instansi tersebut untuk memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat lainya. Hal itu bertujuan agar bersama-sama dengan aparat keamanan menjaga lingkunganya masing-masing selalu aman dan damai.

Danramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Kapten Wardiyo mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat. Sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaan.

“Sejauh ini perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Karanganyar sangat kondusif dan belum ada hal hal yang menggangu,” ujarnya.

Salah satu masyarakat lingkungan Jetu Kelurahan Tegalgede Kecamatan Karanganyar, mengucapkan terimakasih kepada Aparat TNI dan Polri yang terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama ini. Sehingga kondusifitas tetap terkendali, masyarakat juga dapat melaksanakan kegiatan dengan tenang, nyaman dan aman.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...