Selasa, 20 Maret 2018

Jiwa Korsa Selalu Tertanam Dihati Prajurit dengan Selalu Peduli Sesama


Karanganyar – Dalam kehidupan sehari-hari kita harus selalu megedepankan kekeluargaan baik dikantor ataupun dikeluarga, selalu peduli dengan keadaan keluarga baik suka dan duka kita sama-sama merasakan. Salah satu contoh menjenguk salah satu anak anggota yang sakit di rawat di rumah sakit. Terbukti seluruh anggota selalu peduli dengan menjenguk keluaga yang sakit atau ada halangan dengan bersama-sama menghibur keluarga yang baru kena musibah.

Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono bersama anggota yang lain menengok putra Serka Ahmat yang sedang sakit di rawat di DKT Solo. Senin (19/3/18)

Kapten Dwi membenarkan, "bahwa kami selalu menghimbau kepada seluruh anggota untuk peduli dengan sesama anggota dan keluarganya.

Pada kunjungannya rombongan ke RS DKT Solo dimana ada salah satu putra dari anggota Koramil 04/Jaten, putra Serka Ahmad yang baru sakit. Ini bukti perhatian yang harus terus dipupuk  dan ditingkatkan, jelas Danramil. 

Anggota selalu mendukung Danramil dalam melaksanakan tugas, menjaga kekompakan personil baik didalam maupun diluar Koramil  baik dengan  keluarga atau masyarakat.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...