Sabtu, 24 Maret 2018

Kebersamaan Babinsa dan Masyarakat dalam Melaksanakan Pra TMMD Reguler 101 Tahun 2018


Karanganyar - Anggota Koramil 12 Jumapolo Sertu Sumaryo dan Serda Satibi Saraswoto bersama masyarakat, melaksanakan pra TMMD Reguler tahun 2018 di Desa Karang kecamatan Karangpandan. Kegiatan pra TMMD sudah dilakukan sebelum pelaksanaan TMMD Reguler tahun 2018, agar TMMD Reguler 101 dapat berjalan dengan lancar. Kegiatan Pra TMMD kali ini melibatkan masyarakat bersama personel TNI jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Jumat (23/03/18)

Danramil 06/Karangpandan Kapten Inf Sutatna menyampaikan, dalam kegiatan Pra TMMD adalah kesempatan TNI dan masyarakat bergotong royong untuk menyiapkan sarana serta prasarana yang diperlukan. Sehingga nanti dalam pelaksanaan TMMD Reguler tahun 2018 semuanya berjalan sesuai dengan rencana.

Menghadapi cuaca yang tidak menentu ini kegiatan Pra TMMD diutamakan pembuatan talud, agar dalam pengecoran jalan nanti menjadi kuat serta tidak mudah longsor. Dengan membuat talud sepanjang 100 meter dengan tinggi 2,5 meter tebal 25 cm. Mengingat TMMD Reguler ke 101 di Desa Karang tersebut tempatnya pegunungan serta daerah yang rawan longsor, maka kegiatan pra TMMD di fokuskan untuk membuat talud terlebih dahulu, "tutup Sutatna.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...