TMMD Mendongkrak dan Mempercepat Jalannya Roda Pembangunan


Karanganyar - Bergulirnya program TMMD Reguler di wilayah Kodim 0727/Karanganyar tahun ini, diharapkan mampu mendongkrak dan mempercepat jalannya roda pembangunan di wilayah kabupaten Karanganyar. Sabtu (24/3/18)

Sesuai yang diamanatkan oleh UU tentang tugas dan peran TNI saat ini. Baik peran dalam Operasi tempur maupun Non tempur. Dalam penugasan dan tugas apapun TNI diharapkan selalu berperan dan sukses. Pagi ini kegiatan Pra TMMD Reguler 101 di awali dengan pengecekan personil.

Kapten Sutatna selaku Danramil Karangpandan menegaskan, “kegiatan pengecekan personil yang akan berperan dilokasi sangat penting, karena untuk mengetahui jumlah dan kondisi personil. Pembagian tugas dan kewajiban juga di sampaikan saat pengecekan pagi ini.

Senada penyampaian dari Danramil, Letkol Muchtar selaku Dandim "Danramil selaku koordinator di lapangan harus tahu persis kondisi personil di lapangan, maka pengecekan personil harus selalu dilakukan. Semoga program TMMD tahun ini sukses, sesuai yang diharapkan oleh kita semua,”harap Muchtar.

(05-Pendim 0727/Kra)

Komentar