Gelar Pra TMMD Apel Pagi Tanda Kesiapan Pasukan


Karanganyar - Prajurit Koramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar Pelda Mugi dan Sertu Sampoli, melaksanakan apel pasukan di halaman kantor Kelurahan Desa Karang Kecamatan Karangpandan. Terlibat dalam gelar apel tersebut sejumlah masyarakat yang secara ikhlas membantu prajurit TNI dalam melaksanakan TMMD Reg ke-101 tahun 2018. Senin (26/03/18)

Apel pagi itu dipimpin Danramil Karangpandan Kapten Inf Sutatna, dalam arahannya Danramil mengucapkan terimakasih sekaligus bangga kepada masyarakat di wilayah Karangpandan atas bantuan serta dukungan bekerjasamanya dengan Prajurit TNI. Utamanya kepada prajurit Koramil dan Kodim 0727/Karanganyar.

Terkait dilaksanakan gelar apel itu, Danramil menjelaskan sebagai langkah awal untuk mensukseskan dan mencapai hasil terbaik menjelang dibukanya TMMD Reg ke-101 tahun 2018. Mengingat ada sejumlah sasaran fisik yang mesti dikejar dan diselesaikan tepat pada waktunya. Oleh sebab itu Kodim Karanganyar terlebih dahulu melasksanakan Pra TMMD.

“Kami berharap dengan adanya Pra TMMD ini, kita harus benar-benar melaksanakan dengan sungguh-sungguh. Sehingga bisa mencapai target yang sudah ditentukan,” tegas Sutatna.

(07-Pendim 0727/Kra)

Komentar