Minggu, 25 Maret 2018

Antusias Warga pada TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018 Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar ­- Pelaksanaan TMMD Reguler ke 101 di dusun Mroto Desa Karang sudah berjalan dan saat ini pada tahap Pra TMMD. Pada TMMD Reguler kali ini dititik beratkan pada pembagunan jalan yang menghubungkan dusun Gero dan dusun Mroto. Semenjak dibukanya Pra TMMD tanggal 25 Februari 2018 warga sangat antusias sekali, dari yang tua, muda sampai ke Ibu-ibu bahu membahu bergotong royong dalam penyiapan lokasi. Sabtu (24/3/18)

"Penyiapan kali ini, dengan membuat talud jalan dan perataan jalan agar nanti dalam pengecorannya lebih cepat dan kuat. Untuk pengecoran jalan kita tidak menggunakan makadam atau pengerasan jalan, tapi dengan menggunakan besi (warmes). Karena untuk menekan biaya dan pengerjaan yang lebih ringan," tukas Kepala dusun Mroto bapak Giyanto.

Kami samagat dan berterimaksih sekali, dengan program TMMD Reguler pembangunan jalan tembus. Karena sudah lama direncanakan tapi baru kali ini dapat terealisasi pembangunannya, apalagi pengerjaanya dibantu oleh bapak-bapak Tentara Kodim Karanganyar," terang Sugino salah satu warga Mroto.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...