Rabu, 28 Maret 2018

TMMD Dapat Meningkatkan Silahturahmi Antara Babinsa dengan Masyarakat


Karanganyar - TMMD selain dapat meningkatkan gotong royong dimasyarakat juga dapat menjalin silahturahmi antara Babinsa dengan warga, warga masyarakat dengan sesama warga masyarakat. Senin (26/3/18)

TNI Manunggal Membangun Desa Reguler kali ini bertempat di wilayah binaan Koramil 06 Karangpandan tepatnya didusun Mroto desa Karang. Setiap harinya puluhan TNI dan masyarakat yang secara bergotong royong mengerjakan persiapan jalan yang akan dicor.

Dengan bekerjasama dan bergotong royong serta berkumpulnya masyarakat, dapat saling ketemu berinteraksi satu sama lain dan saling tukar pikiran antara masyarakat. Tidak ketinggalan juga para Babinsa dapat meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat sekitar.

"Kami baru kali ini setiap hari  dapat secara langsung bersenda gurau dengan bapak Tentara, yang tadinya kami merasa takut dan canggung dengan Pak Tentara. Kali ini kami tidak lagi dan malah merasa dekat serta biasa,"Ungkap salah satu warga Gero.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...