Senin, 26 Maret 2018

Sinergi TNI-POLRI dalam Menjalankan Tugas Kewilayahan


Karanganyar - Babinsa desa Jatisobo Koramil 14/Jatipuro Serda Joko Suripto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jatipuro Bripda Tommy saling koordinasi dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabnya sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas di Desa Jatisobo. Sabtu (24/03)

Sebagai Bintara Pembina Desa Jatisobo, harus merakyat saling mengenal dan dikenal oleh warga binaannya serta berupaya untuk ciptakan wilayahnya kondusif. Kerjasama dengan perangkat desa Jatisobo telah terbina dengan baik dan apabila Desa/Dusun ada kegiatan perangkat Desa memberi tahu kepada kredua instansi tersebut.

Seperti kegiatan pada hari Jumat (malam)  tanggal 23 Maret 2018 tepatnya di Dusun Ngarolingi telah mengadakan pengajian "Safari Maulud Nabi Muhammad SAW". Dengan adanya undangan Babinsa dan Bhabinkamtibmas hadir dan melaksanakan pengamanan. Agar kegiatan menjadi aman dan nyaman, dalam rangka menjalankan pengajian.

Tanggapan warga masyarakat mengapresiasi tenhadap Sinergi TNI-POLRI di Desa Jatisobo, karenya patut disuritauladani oleh warga masyarakat. Terlihat kesederhanaan dalam kehidupnya dan dalam menjalankan tugasnya proaktif ke wilayah binaan. Sehingga warga masyarakat merasa diayomi/dilindungi dan merasa nyaman dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...