Sabtu, 24 Maret 2018

TNI Milik Rakyat


Karanganyar -  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 dilaksanakan di wilayah Kodim 0727/Karanganyar. Kali ini dalam Pra TMMD Reguler ke 101 Anggota Koramil 17/Gondangrejo Sertu Narimo dan Serda Giyanto melaksanakan Pra TMMD di dusun Kurah desa Karang kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Jum'at (23/03/18)

Dalam Pra TMMD reguler ke 101 ini, Koramil Jajaran Kodim 0727/Karanganyar mengirimkan anggotanya dari masing-masing Koramil. Dengan sasaran membuat talud panjang 100 meter tinggi 2.5 meter tebal 25 cm di dusun Kurah Desa Karangpandan. Sinergeritas dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta pemerintah melalui TMMD akan menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa."ungkap Dandim 0727/karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. beberapa waktu yang lalu.

Ini merupakan suatu bentuk memberikan pelajaran berharga, betapa penting dan luar biasanya semangat kegotong royongan membangun bangsa melalui program TMMD Reguler ini. Dengan membangun bebarengan bersama masyarakat setempat membuat talud jalan. Karena TNI adalah milik rakyat.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...