Selasa, 20 Maret 2018

Anggota Jajaran Kodim 0727 Karanganyar Menerima Jam Komandan


Karanganyar - Untuk meningkatkan disiplin dan ketaatan anggota terhadap peraturan, perlu kepedulian dan perhatian dari pimpinan. Hal itu yang selalu dilakukan oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. pada kesempatan Jam Komandan yang dilaksanakan di halaman Makodim. Senin (19/3)
Terhadap anggotanya Dandim mengatakan bahwa yang membedakan antara militer dengan sipil salah satunya adalah disiplin. Jadi diharapkan seluruh anggota harus selalu disiplin, disiplin diberbagai bidang. Hal itu diperlukan karena demi menunjang tugas sehari-hari.

Selain itu, Komandan Kodim juga menekankan kepada anggotanya agar selalu berpegang kepada azas netralitas. Dilarang keras anggota Kodim Karanganyar berpihak atau berada pada suatu kelompok tertentu. “Anggota Kodim dilarang mengikuti suatu kelompok tertentu yang bertentangan dengan aturan dan kebijakan pimpinan TNI.

Komandan Kodim juga menegaskan, Dalam mendukung percepatan swasembada pangan nasional. Kepada seluruh Babinsa agar lebih rajin dan serius mendampingi petani. “Kuasai daerah binaannya, kuasai berapa luas lahannya agar tidak ada lagi perbedaan data pertanian di desa binaanya” perintah Dandim.

Diharapkan para Babinsa mengetahui secara pasti berapa luas lahan, kapan masa tanam dan pemeliharaanya serta hasil panen bisa diketahui secara tepat dan benar. Upaya khusus yang dilaksanakan dalam rangka upaya percepatan produksi pangan "tegas Muchtar.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...