Jumat, 30 Maret 2018

TNI Tidak Hanya Pandai Pikul Senjata Akan Tepai Juga Pandai Memikul Batu


Karanganyar - Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 101 yang dipusatkan di  Desa Karang Kecamatan Karangpandan. Jum'at  (30/3/18)

Untuk mencapai kemanunggalan TNI bersama rakyat, Peltu Himawan anggota Koramil 04/Jaten jajaran Kodim 0727/Karanganyar membantu warga memundak pecahan batu untuk digunakan menalud jalan. Dengan semangat Peltu Himawan bangga bisa membantu warga meringankan beban.

"TMMD ini merupakan wadahnya, komunikasi dengan masyarakat di wilayah bagi anggota TNI. Dengan bekerja bersama menjadi cara pendekatan dan komunikasi sosial yang tepat. Keterlibatan angota Kodim dalam pembangunan demi kesejahteraan desa dan mengangkat derajat masyarakat dari kemiskinan.

Dengan TMMD semoga TNI terutama Kodim 0727/Karanganyar  bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat, agar lebih giat lagi bukan hanya dalam kegiatan kerja bhakti saja. Melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan," tegas Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...