Masyarakat Bersinergi untuk Mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa


Karanganyar - Anggota Kodim 0727/Karanganyar bersama Anggota Polsek Karangpandan serta warga masyarakat bersinergi untuk mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  TA. 2018 di Desa Karang, Kecamatan Karangpandan. Selasa (27/3/18)

Program TMMD ini bisa mendekatkan TNI, Polri dengan masyarakat, dalam membangun kerjasama yang harmonis dan memajukan pembangunan Desa. “Kedekatan hubungan TNI - Polri dengan rakyat, terbukti telah menjadi salah satu penopang kekuatan bangsa ini. Sebagai upaya memperjuangkan dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Berkat kerjasama yang baik antara rakyat dengan TNI-Polri, bangsa ini bebas dari penjajahan dan menjadi bangsa yang merdeka, berdaulat hingga saat ini.

Sinergitas TNI, Polri dengan rakyat, serta Pemerintah Pusat dan Daerah melalui TMMD seperti ini, menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa. Menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai isu/persoalan terkini. Bersama kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan di Negeri ini,” tegas Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar