Desa Bisa Maju Apabila Infrastruktur Jalan Bagus


Karanganyar – TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 101 di laksanakan di wilayah Kodim 0727/Karanganyar. Dalam Pra TMMD Reguler ke 101 Anggota Koramil 04 Jaten Kodim 0727 Karanganyar Peltu Himawan dan Serma J Fredi, melaksanakan Pra TMMD Reg 101 di dusun Kurah desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Jum'at (23/03/18)

Dengan sasaran membuat talud panjang 100 meter tinggi 2,5 meter tebal 25 cm, bersama segenap lapisan masyarakat untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Memantapkan wawasan kebangsaan serta membangun persatuan dan kesatuan bangsa, dalam rangka menjaga  keutuhan NKRI. Program TMMD yang kita laksanakan selama ini, sejalan dengan Visi Pemerintah saat ini yaitu terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandasan gotong royong.

"TMMD merupakan implementasi budaya gotong royong ini telah mengakar di Negara kita. Melalui semangat kebersamaan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan untuk bersama-sama membangun daerahnya masing-masing. Serta tetap dalam konteks kemanunggalan TNI-Rakya, "Ungkap Dandim 0727/karanganyar Letkol Inf M.I Muchtar M.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar