Selasa, 27 Maret 2018

Kejar Target Agar Sasaran TMMD Reguler 101 2018 Tidak Meleset


Karanganyar - Prajurit Babinsa Koramil Matesih Sertu Rahman dan Serda Herwanto jajaran Kodim 0727/Karanganyar, bersama-sama dengan warga masyarakat desa Karang Kecamatan Karangpandan bergotong-royong melaksanakan pembuatan akses jalan yang menghubungkan antara kedua desa. Minggu (25/03/18)

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengatakan, “dengan dimulainya Pra TMMD tersebut, praktis sejumlah personel dari TNI dan warga desa diminta peran sertanya untuk saling bahu-membahu mengerjakan sejumlah proyek fisik.

Sementara, TMMD ke-101 ini diawali dengan pra TMMD dengan obyek sasaran pembuatan akses jalan dengan cara membedah bukit, selain itu juga dilaksanakan rehab rumah tidak layak huni.

“Kami berharap, nantinya TMMD pada bulan April mendatang yang diawali dengan pra TMMD ini bisa mencapai target sasaran yang di harapkan, baik oleh pemerintah dan masyarakat secara umum,” tegas Muchtar.

Dirinya juga berharap, melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), segenap komponen masyarakat dapat meningkatkan sinergitas dan intregitas lintas sektoral. Dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan untuk mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam bingkai NKRI.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...