Rabu, 14 Maret 2018

Kodim 0727 Karanganyar Proaktif dalam Donor Darah


Karanganyar - Anggota Kodim 0727/Karanganyar selalu proaktif dalam kegiatan sosial. Diantaranya seperti membantu korban tanah longsor, banjir, dan bencana alam yang lainya. Selain itu, Anggota Kodim juga aktif di dalam kegiatan sosial donor darah.

Seperti pada pagi hari ini, sebagian anggota kodim Karanganyar mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PD. BPR Bank Daerah Karanganyar. Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-49 PD. BPR Bank Daerah Karanganyar. Selasa (13/3/18)

Semoga dengan setetes darah seorang Prajurit TNI, dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkanya. Kegiatan donor darah merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia, karena dengan setetes darah dapat menyelamatkan hidup seseorang. Semoga kegiatan yang mulia seperti ini, tidak berhenti sampai disini saja. Kegiatan donor darah agar bisa menjadi kegiatan rutinitas yang dapat diselenggarakan setiap beberapa bulan sekali.

"Donor darah merupakan sebagian bukti kecintaan kita antar sesama makhluk ciptahan Tuhan Yang Maha Esa, karena manusia diciptakan didunia ini agar untuk hidup berdampingan dan saling tolong menolong antar sesama. Selain itu, donor darah juga merupakan sebagian dari shodaqoh", ungkap Letkol Inf M.I. Muchtar M. (Dandim 0727/Karanganyar)

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...