Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kebersamaan yang Tak Ternilai Harganya


Karanganyar - Kemanunggalan TNI-Rakyat merupakan kebersamaan yang tak ternilai harganya, para prajurit TNI dan segenap komponen masyarakat bekerja keras dengan penuh kebersamaan. Dilandasi semangat kemanunggalan untuk melaksanakan program TMMD Reguler ke 101 TA. 2018 di Desa Karang Kecamatan Karangpandan  Kabupaten Karanganyar. Senin (26/03/18)

Babinsa Koramil 01/Karanganyar Serda Madong Amin yang tergabung dalam TMMD, bahu membahu dengan segenap komponen masyarakat membuat dan mengecor jalan tembus antar desa.

Kebersamaan seperti inilah yang sebenarnya merupakan hakekat dari Kemanunggalan TNI-Rakyat, karena merupakan roh perjuangan bangsa dan akan terus kita bangun serta pelihara. Guna menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan negara.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. selaku penanggung jawab operasional TMMD Reguler ke 101 TA. 2018 di Kabupaten Karanganyar, mengapresiasi kepada Pemkab Karanganyar dan semua pihak serta seluruh komponen masyarakat yang telah bahu-membahu mendukung kegiatan TMMD," Tegasnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan Kegiatan TMMD selain melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik, sangat dibutuhkan untuk membangun dan memperkokoh jiwa serta semangat nasionalisme masyarakat.

"Nilai yang dapat dipetik dari kegiatan TMMD ini bukan soal membangun, tetapi intinya bagaimana kemanunggalan TNI-Rakyat itu bisa dicapai," kata Dandim.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar