Babinsa Siap Tempur di TMMD REG 101 Tahun 2018


Karanganyar - Anggota Koramil 07/Matesih Serka Ngadiman dan Sertu Sampoli pagi ini melaksanakan kegiatan Pra TMMD, sebelum kegiatan diawali sebagai institusi resmi sudah selayaknya melakukan apel pagi sebagai sarana pengecekan personel dan kesiapan sebelum bekerja. Sabtu (24/03/18)

Hal tersebut juga dilakukan oleh anggota Satgas Pra TMMD Reg 101 tahun 2018 di Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Batuud Koramil 08/Karangpandan Peltu Sidi yang memimpin apel pagi mengatakan, "Sebagai anggota yang ditugaskan dalam Satgas TMMD sudah sepatutnya kita melaksanakan apel, guna mengecek personel dan memberikan arahan serta petunjuk sebelum melaksanakan aktifitas yang berhubungan dengan TMMD Reguler 2018.

Lebih lanjut Danramil 08/Karangpandan Kapten Sutatna menambahkan, "Dengan waktu yang makin mepet ini, kita dituntut agar pengerjaan proyek sasaran fisik ini selesai sesuai dengan rencana jadawal yang ditentukan oleh Komando atas. Bekerjalah dengan baik dan benar serta tetap mengedepankan faktor keamanan," pungkasnya.

(07-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar