Rabu, 14 Maret 2018

Wakil Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim Karanganyar Hadiri Rangkaian HUT ke 38 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2018


Karanganyar - Dharma wanita Pemda kabupaten Karanganyar, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar, Pia Ardhiya Garini, Polwan Polres Karanganyar.

Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Mantang beserta pengurus dan perwakilan persit menghadiri silaturahmi dalam rangka menyambut HUT ke 38 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2018 di Pendopo Bupati Karanganyar. Selasa (13/03/18)

Ketua Bhayangkari Cabang Karanganyar Emma Henik Maryanto puji syukur kehadirat Alloh SWT, atas limpahan rahmat-Nya kita semua diberikan kesehatan, sehingga dapat berkumpul dalam suasana yang hangat di Pendopo Bupati Karanganyar. Kami mengucapkan  banyak terima kasih dan aprisiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran semua tamu undangan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkari ke-38 tahun 2018, yang mana nanti akan dilaksanakan pada bulan mei 2018. Disamping kegiatan ini juga ada kegiatan lain yang sudah kami laksanakan antara lain Bhakti Sosial, Anjangsana dan Bhayangkari peduli pada warga yang kurang mampu, “Terang Emma.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...