Kamis, 29 Maret 2018

TNI Manunggal Membangun Desa Sebagai Ajang Silahturahmi antara Prajurit TNI dengan Warga Masyarakat Setempat


Karanganyar - Pra TMMD Reguler ke 101 tahun 2018 di Desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, juga dapat sebagai ajang silahturahmi antara Prajurit TNI dengan warga masyarakat setempat,  saling mengenal dan dikenal. Pra TMMD yang dimulai sejak pada tanggal 25 Pebruari 2018 warga masyarakat tetap semangat. Selasa (27/03)

Babinsa Koramil 14/Jatipuro Sertu Heriyadi dan Serda Joko Suripto bersama anggota TNI jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersatu dan bergotong royong membangun Desa. Sasaran pekerjaan pengecoran jalan, talud jalan dan jembatan dengan melalui Program TMMD Reguler ke 101 tahun 2018.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar meminta pada anggota Koramil jajaran Kodim Karanganyar "Babinsa berikan yang terbaik untuk warga masyarakat, berikan semangat mereka dan dukung kegiatan warga masyarakat yang bentuknya positif," Tegas Dandim.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil Mojogedang Ajak Warganya Untuk Melanjutkan Perjuangan Para Pahlawan

Kodim Karanganyar – Danramil Mojogedang Ajak Warganya Untuk Melanjutkan Perjuangan Para Pahlawan Danramil Mojogedang Ajak Warganya Unt...