Babinsa Rangkul Masyarakat Laksanakan Pra TMMD


Karanganyar - Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 Tahun 2018 Kodim 0727/Karanganyar berlangsung dengan lancar. Anggota Koramil 11/Kerjo bersama Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Pra TMMD di Dusun Mroto Desa Karang Karangpandan. Sabtu (24/03/18)

Pada pelaksanaan kegiatan Pra TMMD  Kodim 0727/Karanganyar hingga saat ini, kemanunggalan TNI dengan rakyat masih terjaga dengan baik. Terlebih upaya yang dilakukan jajaran TNI untuk lebih memperhatikan kesejahateraan masyarakat, dengan berusaha membuka akses jalan untuk memudahkan jalur transportasi masayarakat Karangpandan.

Seperti yang dilakukan anggota Kodim 0727/Karanganyar bersama-sama dengan masyarakat dusun Mroto desa Karang kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, dengan kegiatan yang titik beratnya membangun infrastruktur dan jaringan jalan itu digelar dengan baik. sebanyak 34 personel bersama puluhan masyarakat bahu membahu membangun badan jalan serta membangun gorong-gorong dan yang lainnya.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengungkapkan pada pelaksanaan TMMD ini TNI bersama rakyat mengerjakan pembuatan jalan dalam tiga tahap pembangunan infrastruktur. Untuk tahap pra TMMD ini dilalukan pengerjaan pembukaan badan jalan dan pembangunan gorong-gorong dengan proses pengecoran, pihaknya optimis mampu mengerjakan kegiatan Pra TMMD ini selesai tepat waktu pada pembukaan TMMD nantinya.

(11-Pendim 0727/Kra)

Komentar