Kamis, 29 Maret 2018

Ayo Mbangun Ndeso Bersama Rakyat TNI Kuat


Karanganyar - Anggota Koramil 07/Matesih Serka Ngadiman dan Serka Ngadiyanto hari ini melaksanakan  Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di desa Karang Kecamatan Karangpandan. Pra TMMD ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengerjakan pekerjaan atau sasaran yang cukup berat, yang biasanya diperkirakan tidak selesai dikerjakan selama TMMD berlangsung. Selasa (27/03/18)

Dalam Pra TMMD ini sangat membantu pencapaian sasaran yang diinginkan karena dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa, yang diharapkan adalah Pemda dapat mendukung secara maksimal baik penyiapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan. Maupun pengerahan tenaga kerja yang dapat mendukung pelaksanaan Pra TMMD. 

Dalam kegiatan  TMMD ini juga merupakan landasan yang mendasar dalam menjiwai cita-cita perjuangan Bangsa Indonesia, sebagaimana termuat dalam pembukaan UUD 1945 yaitu melindungi segenap Bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...