Rabu, 14 Maret 2018

Koramil 13 Jumantono Menerima Kunjungan Outing Class KB MTA


Karanganyar – Pelda Agus Batuud beserta anggota Koramil 13 Jumantono Kodim 0727 Karanganyar menyambut kunjungan Outing Class KB MTA Jumantono dukuh Mindi 1/7 desa Sedayu. Rabu (13/3/18)

Dalam rangka untuk memperkenalkan TNI kepada siswa siswi TK KB MTA Jumantono. Hal tersebut juga sebagai salah satu cara untuk mendidik generasi bangsa yang handal, karena merekalah yang nanti akan memimpin bangsa ini.

Kegiatannya meliputi sosialisasi profesi TNI, perkenalan Seragam TNI, Yel-Yel, permainan  kelompok sebagai wujud kerjasama dengan teman yang bertujuan agar anak mengerti arti penting sebuah gotong royong.

Dilanjutkan bernyanyi lagu kebangsaan untuk menanamkan rasa nasionalisme dan kebanggaan serta Cinta Tanah Air Indonesia. Kemudian mereka disuguhi video tentang pendidikan taruna dan taruni akmil, selain itu diselipkan juga video tentang kehebatan NKRI yang sudah dapat memproduksi persenjataan mulai dari kendaraan tempur, pesawat, helikopter, roket serta senjata yang dipergunakan prajurit TNI, ”terang Pelda Agus.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...