Jumat, 30 Maret 2018

Babinsa Dagen Menghadiri Pengajian Akbar di Desa Binaannya


Karanganyar - Babinsa Desa Dagen Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Serka Abdul Kharis  menghadiri kegiatan pengajian akbar,  dalam rangka memperingati  Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW ke 1439 H yang dilaksanakan di Balai Desa Dagen. Jum'at (30/3/18)

Dalam kegiatan pengajian peringatan Isra Mi'raj tersebut dihadiri Camat Jaten Aji Pratomo Heru K. S.H, Kepala Desa Dagen Andik Siswanto, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tokoh Agama dan masyarakat setempat.

Dalam ceramahnya Ustadz Si Islam Suarna menjelaskan mengenai ibadah Sholat yang perintahnya langsung diturunkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW yaitu pada saat menjalankan Isra Mi'raj. Beliau mengajak untuk mengevaluasi diri kita sendiri, apakah ibadah yang selama ini kita jalankan sudah sesuai dengan apa yang diperintahlan oleh Allah apa belum.

Ustadz Si Islam Suarna  menekankan kepada umat Islam bahwa saat ini  tanda-tanda akhir jaman sudah mulai tampak, kita sebagai umat Islam berbanyaklah berbuat baik. Sholat dan amal ibadahlah yang menjadi prioritas kita, karena hanya keimanan kita kepada Allah SWT yang dapat membantu kita meringankan beban hidup yang kita lalui. Serta selalu positif dalam menghadapi hidup seperti yang diteladankan oleh Nabi Muhammad SAW,"Jelasnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...