Selasa, 27 Maret 2018

Medan Bukan Halangan Bagi Prajurit Kodim 0727 Karanganyar Melaksanakan Pra TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018


Karanganyar - Prajurit Kodim 0727/Karanganyar Melaksanakan Pra TMMD bersama masyarakat di dusun Mroto desa Karang kecamatan Karangpandan kabupaten karanganyar. Pengecoran jalan tersebut bertujuan menahan tanah longsor dan memperbaiki ekonomi masyarakat, mempermudah komuniksi atar desa. Minggu (25/3/18)

Salah satu wujud kebersamaan TNI dan masyarakat serta kemanugalan TNI dan rakyat. Membangun dan memajukan kehidupan masyarakat. Jalan maupun talud dan program TMMD reguler ke 101 ini bisa membantu ekonomi masyarakat. Pembangunan ini mohon di jaga dan dirawat siapa lagi yang merawat ini kalau bukan kita.

Ujar komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel inf M.I. Muchtar M. Adanya program TMMD regurer wujud kemanugalan TNI dan rakyat untuk salah satu wujud upaya pemerintah membatu kesejahteraan, kalau udah terbangun istroktur jalan bisa membatu ekonomi dan mempermudah komunikasi antar desa.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...