Senin, 26 Maret 2018

Kebersamaan TNI dan Rakyat Tumbuh dalam Kegiatan Pra TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018


Karanganyar - Babinsa Koramil 12 Jumapolo dan anggota jajaran Kodim 0727/Karanganyar, dalam melaksanaan Pra TMMD Reguler ke 101 di dusun Mroto Desa Karang sudah berjalan. Pada TMMD Reguler kali ini dititik beratkan pada pembagunan jalan yang menghubungkan dusun Gero dan dusun Mroto. Semenjak dibukanya Pra TMMD tanggal 25 Pebruari 2018 TNI dan Masyarakat sangat antusias, dalam pembangunan talud untuk pelaksanaan TMMD Reguler ke 101 yang sebentar lagi dibuka. Sabtu (24/3/18)

Dalam penyiapan kali ini, TNI dan masyarakat bergotong-royong  membuat talud jalan dan perataan jalan agar nanti dalam pengecorannya lebih cepat dan kuat. Kepala Dusun Mroto Giyanto menyampaikan, " Untuk pengecoran jalan, kita tidak menggunakan makadam atau pengerasan jalan tapi dengan menggunakan besi (warmes), karena untuk menekan biaya dan pengerjaan yang lebih ringan," ujarnya. 

Masyarakat Dusun Mroto Sugino mengucapkan banyak berterima kasih kepada TNI maupun pemerintah daerah, dengan adanya program TMMD masyarakat Desa Karang sangat terbantu sekali. Dengan pembangunan jalan tembus dari Dusun Mroto menuju kantor desa Karang. Mengingat jalan tersebut sudah lama direncanakan dan mulai hari inilah baru dapat terealisasi pembangunannya.

Dengan adanya kemanungalan TNI dengan rakyat masih terjaga dengan baik. Terlebih upaya yang dilakukan jajaran Kodim 0727/Karanganyar untuk lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat, dengan berusaha memperbaiki akses jalan transportasi masyarakat desa Karang kecamatan Karangpandan.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...