Senin, 26 Maret 2018

TNI, Masyarakat Bersatu Bahu-Membahu Bangun Jalan


Karanganyar - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertempat di Desa Karang Kecamatan Karangpandan. Minggu (25/3/18)

TMMD yang di awali dengan Pra TMMD sebelum di buka,  merupakan salah satu wadah untuk menjalin sinergi antara TNI, Masyarakat untuk bekerjasama dan gotong royong saling berkesinambungan. Bersama-sama saling bahu membahu tidak memandang Bapak-bapak maupun ibu-ibu melakukan karya bhakti, mengangkat adukan semen serta pasir dalam rangka melaksanakan program TMMD yang berlangsung di desa Karang.

Tidak ada rasa canggung pada waktu Ibu-ibu ikut bergabung dengan Bapak-bapaknya, semua itu dilakukan demi kemajuan desanya biar tidak tertinggal dengan desa lainya.

Gotong royong antara TNI dengan warga masyarakat desa setempat terlihat sangat kompak dan semangat dalam melaksanakan sebidang pekerjaannya, sambil canda dan tawa TNI bersama masyarakat berbaur, tidak ada rasa capek maupun mengeluh.

Pembangunan jalan makadam yang dilakukan TNI di TMMD, sebenarnya sudah lama diinginkan warga. Selama ini jalan yang dimaksud jika musim penghujan kondisinya sangat tidak layak bila dilewati masyarakat. Semoga setelah dibangun makadam nantinya bisa memperlancar aktifitas warga baik di bidang perekonomian maupun di bidang lainnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...