Rabu, 28 Maret 2018

TNI dan Rakyat Tak Terpisahkan


Karanganyar - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 yang dilaksanakan Kodim 0727/Karanganyar, Koramil 04/Jaten diwakili oleh anggotanya yaitu Serka Kharis dan Sertu Akad melaksanakan Pra TMMD di dusun Kurah desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Senin (26/03/18)

Dengan pencapaian sasaran TMMD akan didapatkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi setiap permasalahan bangsa, untuk mewujudkan kondisi sosial masyarakat yang kondusif bagi kesinambungan pembangunan nasional. Dalam kegiatan TMMD kebersamaan antara TNI dan rakyat tetap dipelihara, sehingga tercipta hubungan emosional yang harmonis.

Demi menjunjung tinggi toleransi dan hubungan kekeluargaan. Diharapkan prajurit TNI dan warga untuk merasakan dan mengetahui denyut nadi aspirasi masyarakat. Sehingga prajurit TNI lebih peka dan tanggap terhadap permasalahan yang terjadi dilingkungan sekitarnya, terutama wilayah tertinggal.

"Kebersamaan TNI dan rakyat pada hakikatnya tidak dapat dipisahkan, oleh karena itu sangat diperlukan peneguhan kembali semangat kemanunggalan TNI dan rakyat dalam bentuk kegiatan bersama.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...