Sabtu, 17 Maret 2018

Anjangsana dalam Rangka HUT Persit ke 72 Tahun 2018

Karanganyar - Tugas sebagai seorang Ibu Persit adalah selalu mendukung tugas-tugas pokok yang diberikan oleh Negara kepada seorang Suami. Selain itu, seorang Persit juga mempunyai tugas dan kegiatan tersendiri. Diantaranya seperti arisan bulanan, olahraga bersama dan kegiatan sosial.

Kegiatan sosial yang baru saja dilasanakan dalam rangka HUT Persit ke 72 adalah anjangsana. Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Ny. Putri Muchtar bersama Ibu-ibu pengurus melaksanakan anjangsana ke rumah Anggota Persit Ibu (Alm. Pelda Sudaryono) di Jumantono. Jum'at (16/3/18)

"Meskipun suaminya Ibu telah meninggal dunia, disaat melaksanakan tugas  negara maupun dikarenakan sakit. Ibu tetap sebagai bagian dari kami anggota Persit. Sampai kapan pun kita semua tetap bersaudara, kalau ada permasalahan, Ibu tidak usah sungkan-sungkan untuk meminta bantuan kepada kita. Kami semua siap membantu Ibu, “tutur Putri.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...