Rabu, 21 Maret 2018

Kapten Inf Sutarno Menghadiri Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2018


Karanganyar - Danramil 12 /Jumapolo Kapten Inf Sutarno menghadiri Sosialisasi Pilkada serentak tahun 2018, degan melalui seni budaya yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kecamatan Jumapolo. Kegiatan sosialisasi pilkada tersebut bertempat di gedung balai Desa Kwangsan Kecamatan Jumapolo.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Forkopimca Jumapolo, Panwascam Jumapolo, Kades Sekecamatan Jumapolo, Ketua dan anggota PPS Sekecamatan Jumapolo, Sekretariat dan Staf PPS, Perangkat Desa Kwangsan. Kamis (21/03/18)

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) sekecamatan Jumapolo, para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Sosialisasi Pilkada Serentak tahun 2018 melalui Seni Budaya. Tahapan pilkada sudah ditentukan dan harus di ikuti. Dengan demikian, maka sosialisasi tersebut sangat penting sebagai pedoman dalam kegiatan pilkada.

Dalam sambutanya ketua PKK Mulyono SH menyampaikan, kegiatan pilkada merupakan agenda yang sangat penting serta menjadi salah satu kegiatan yang memiliki nilai-nilai pancasila. Sehingga dalam pelaksanaan pilkada harus jujur, tulus dan ikhlas, serta mengajak masyarakat agar berperan aktif untuk ikut dalam pilkada. Kegiatan sosialisasi tentang tahapan pilkada ini sangatlah penting dan harus simak dengan baik. Bahwa dalam proses pilkada setiap ada perubahan terkait peraturan, maka hal tersebut harus diikuti oleh semua pihak,"ujar Mulyono.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...