Minggu, 25 Maret 2018

Pra TMMD Reg ke 101 Tahun 2018


Karanganyar - Serma Sugimin anggota Koramil 13 Jumantono jajaran Kodim 0727 Karanganyar melaksanakan kegiatan Pra TMMD Reg ke 101 tahun 2018, desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Sabtu (24/3/18)

Sebelum pelaksanaan TMMD akan didahului dengan kegiatan Pra TMMD yang dimulai tanggal 25 Februari 2018. Kegiatan ini serentak akan dilaksanakan oleh seluruh Kodim di seluruh wilayah Indonesia, karena merupakan perogram dari Angkatan Darat yang bertujuan membantu meringkankan penderitaan rakyat dan mengatasi kesulitan rakyat.

Kecamatan Karangpandan pada periode ini mendapatkan giliran untuk diadakan TMMD, dengan pembangunan jalan dan betonisaasi. Diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup diwilayah desa Karang kecamatan Karangpandan. Dengan adanya akses jalan yang semakin dekat, sekarang akan diperkeras masyarakat lebih cepat dan mudah dalam pengoprasian perjalanan untuk kehidupan sehari-hari.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Ajak Warga Laksanakan Patroli Satu Jam Sekali

Kodim Karanganyar – Tingkatkan keamanan wilayah binaannya Babinsa Desa Gondamgmanis Kopka Sriyono menyambangi warga yang sedang melaksa...