Rabu, 28 Maret 2018

Babinsa Girilayu Bantu Warga Binaannya yang Tertimpa Musibah Tanah Longsor


Karanganyar - Babinsa Desa Girilayu Serda Ari Koramil 07/Matesih membantu warga dusun Merakkan Rt 01/04 Desa Girilayu Rumah bapak Wahyudi yang tertimpa musibah tanah longsor akibat hujan yang cukup deras. Selasa (27/03/18)

Dengan bergotong royong Babinsa bersama warga membersihkan sisa tanah longsor. Memasuki musim penghujan seperti saat ini warga masyarakat harus terus waspada, karena saat ini sering terjadi bencana alam seperti puting beliung dan tanah longsor.

Seperti yang dilaksanakan oleh Serda Ari yang melaksanakan kerja bhakti membantu bersihkan tanah longsor, yang menutup bahu jalan penghubung Dukuh kauman dengan Dukuh Merakkan.

Giyanto SE selaku Kadus Desa Merakkan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang telah membantu dan bekerja sama membersihkan jalan yang menutup bahu jalan bersama dengan masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa ini patut dicontoh oleh warga yang lain, karena dengan semangat bersedia turun langsung ke desa untuk membantu kesulitan masyarakat atau desa binaanya.

Danramil 07/Matesih Kapten Inf Sutrisno tidak bosan–bosannya menyampaikan kepada para Babinsa, untuk selalu waspada terutama desa yang rawan longsor. Karena bencana alam sewaktu-waktu bisa terjadi,tegasnya.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...