Jumat, 30 Maret 2018

Dandim Karanganyar Coffee Morning Bersama Awak Media


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. di dampingi Kepala Staf dan Pasi Intel, mengundang Wartawan Karanganyar dalam rangka Coffee Morning di Ruang Tamu Makodim 0727/Karanganyar. Kamis (29/3/18)

Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan, antara TNI dan Insan Pers di Wilayah Kabupaten Karanganyar. Acara “Coffee Morning Komandan Kodim 0727/Karanganyar bersama Wartawan Media Cetak dan Elektronik, se-Wilayah Kabupaten Karanganyar”.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengucapkan terimakasih kepada Wartawan dan Diskoinfo atas kerjasama, yang terjalin dengan baik selama ini. Ditambahkan Satuan Kewilayahan, seperti Kodim Karanganyar, sangat membutuhkan Wartawan untuk mempublikasikan kegiatan Kodim dalam rangka TMMD Reg Ke-101 dan Lomba Jurnalis.

Dengan tujuan agar Masyarakat dapat mengetahui Pekerjaan TNI selain perang. Pers memiliki peran penting dalam menjaga kondusifitas suatu wilayah, dengan memberikan Informasi yang berimbang kepada masyarakat.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...